Beranda HL Kapolda Buka Workshop Fungsi Keuangan Polda Sumsel 2020

Kapolda Buka Workshop Fungsi Keuangan Polda Sumsel 2020

266
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol. Heni Kresnowati SP SE M.Si membuka workshop fungsi keuangan Polda Sumsel tahun 2020, bertempat di lantai tiga Beston Hotel Palembang, Rabu (4/11/2020).

Kapolda mengatakan bahwa masalah pengelolaan keuangan meliputi perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, penatausahaan pelaporan sangatlah penting guna mendukung pelaksanaan tugas Polri dan pertanggung jawaban keuangan yang akuntabel, guna mensukseskan pelaksanaan pam pilkada 2020.

“Saya yakin rekan-rekan orang hebat, dan mampu dalam menyerap ilmu yang disampaikan oleh narasumber. Aplikasikan setelah pelatihan ini,” kata dia.

“Dalam proses pembelajaran, cintailah pekerjaan yang ada dan syukuri. Luruskan niat dan hatimu dalam melakukan sesuatu pekerjaan, selalu berpikir untuk orang banyak, bangga dapat membantu orang lain, selalu ada terobosan inovatif dan belajar memecahkan masalah demi kemajuan organisasi,” pungkas Kapolda. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here