Beranda Uncategorized BSB Sambut Hangat Kunjungan PD IWO Kota Prabumulih

BSB Sambut Hangat Kunjungan PD IWO Kota Prabumulih

325
0
BERBAGI

Prabumulih, Beritakajang.com – Jumat berkah, itulah kiasan tepat untuk disematkan pada giat audiensi PD (katan Wartawan Online [IWO] Kota Prabumulih bersama pihak Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih, Jumat [29/1].

Dalam giat audiensi tersebut, PD IWO Kota Prabumulih disambut hangat oleh Kepala Cabang (Kacab) Bank Sumsel Babel Tian Kadampuan Yamin, didampingi langsung oleh Joko Tri Sutrisno selaku bagian umum dan akuntansi.

Ketua PD IWO Kota Prabumulih, Kandarian, mengucapkan terimakasih banyak atas sambuatan baik pihak Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih.

“Mahon dimaafkan jika IWO Prabumulih agak sedikit terlambat dalam giat audiensi ini. Saya akui banyak sekali program – program PD IWO Kota Prabumulih yang tertunda akibat pandemi virus corona atau yang lebih dikenal Covid-19,” kata dia.

“Kemungkinan dalam waktu dekat ini kita akan terus fokus dalam giat audiensi kepada beberapa instansi, Polri/TNI, juga pihak swasta dan pemerintah di Kota Prabumulih,” tegasnya.

Selain mengungkapkan penghargaan atas kebijakan kemitraan yang telah terjalin antara insan pers Kota Prabumulih selama ini, Sekretaris IWO Anja Rolanza juga mengapresiasi program-program yang digulirkan pihak BSB dalam pelayanan serta kemaslahatan warga Prabumulih umumnya.

Sementara Kepala Cabang Tian Kedaumpu Yamin berharap, kiranya kemitraan dan jalinan silaturahmi yang telah berlangsung tetap berkesinambungan, bahkan jika saatnya nanti dirinya ditugaskan di wilayah selain Kota Prabumulih.

“Kami sangat senang sekali atas kunjungan dulur-dulur dari IWO Prabumulih, ini kali kedua kita bersilaturahmi. Kami berharap jalinan silaturahmi ini dapat tetap berlanjut sampai nanti jika kami pribadi dipindah tugaskan dari Kota Prabumulih ini,” tegas dia.

Audiensi dilaksanakan dengan prosedur protokol kesehatan, dan di akhiri dengan pemberian sovenir dari PD IWO Kota Prabumulih kepada Kacab BSB Kota Prabumulih dan dokumentasi foto bersama. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here