Beranda Lubuk Linggau Secara Aklamasi, Bambang Rubianto Pimpin KONI Lubuklinggau Periode 2021-2025

Secara Aklamasi, Bambang Rubianto Pimpin KONI Lubuklinggau Periode 2021-2025

327
0
BERBAGI

Lubuklinggau, Beritakajang.com – Musyawarah olahraga kota (musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau akhirnya menelurkan seorang pemimpin yang baru.

Bertempat di Ballroom Asoka Smart Hotel Lubuklinggau, Ahad (17/1), Bambang Rubianto secara aklamasi terpilih sebagai Ketua KONI Lubuklinggau periode 2021-2025.

Ketua KONI terpilih, Bambang Rubianto mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana musorkot KONI Lubuklinggau serta jajaran pengurus periode 2017-2021.”Terkhusus kepada Ketua KONI Lubuklinggau periode sebelumnya, H Rodi Wijaya, saya sangat apresiasi telah berjiwa besar menyerahkan tongkat estafet kepengurusan KONI Lubuklinggau,” ucapnya.

Bambang Rubianto juga meminta kepada Ketua KONI Sumsel serta Ketua KONI Lubuklinggau periode sebelumnya, agar kiranya memberikan masukan dan bimbingan untuk menjadi lebih baik lagi.

“Mengutip perkataan walikota bahwa, Kota Lubuklinggau tidak ada sumber daya daerah, ide-ide brilianlah yang wajib dilakukan seperti berkreasi, berinovasi, hingga menjadikan Kota Lubuklinggau menjadi Kota Metropolis Madani,” ujar Bambang.

Menurut Bambang Rubianto, bahwa wajib baginya bekerjasama dengan unsur yang lain guna merealisasikan tantangan kedepan demi kemajuan prestasi olahraga Kota Lubuklinggau, baik di Sumsel maupun di luar Sumsel.

“Harapannya, semoga amanah yang dititipkan kepada kami ini, bisa menjadi lebih baik lagi di masa empat tahun yang akan datang. Tidak ada prioritas cabang olahraga apapun, semuanya sama akan kami berdayakan demi mewujudkan prestasi olahraga di Kota Lubuklinggau yang kita cintai ini,” tukasnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here