Beranda HL Mayat Perempuan Ditemukan Warga di Karyajaya Kertapati

Mayat Perempuan Ditemukan Warga di Karyajaya Kertapati

261
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Warga Jalan Yasin Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati Palembang dibuat heboh dengan penemuan mayat perempuan pada Sabtu (19/12) sekira pukul 05.30 Wib.

Ketua RT 25 Karyajaya, Lian Saputra (38) mengatakan, penemuan sesosok mayat ini berawal dari laporan warganya.

“Saat itu saya mendapatkan kabar dari warga terkait penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas,” ujarnya.

Mendapati temuan itu, ia pun berinisiatif langsung menghubungi anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kertapati. “Saya langsung menelepon anggota Polsek Kertapati terkait kejadian ini, dan mereka langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP),” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati IPTU Irwan Sidik mengatakan, bahwa mendapatkan kabar penemuan mayat itu anggotanya bergerak langsung dengan mendatangi TKP.

“Anggota kita langsung melakukan pendataan dengan memintai keterangan para saksi hingga melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Dari olah TKP, lanjut IPTU Irwan menuturkan, bahwa tidak ditemukan identitas dari tubuh korban dan juga tidak terdapat luka di sekujur tubuh korban.

“Dari informasi yang kita dapatkan dari anggota di lapangan bahwa korban ini tidak mengantongi identitas dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban,” tambahnya.

Sedangkan untuk ciri-ciri korban yakni menggunakan baju abu-abu dengan dalaman baju kuning, rok mini jeans dan kulit putih.

“Untuk jenazahnya sendiri langsung dievakuasi oleh anggota kita ke Rumah Sakit (RS) Byangkara M. Hasan Palembang,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here