Beranda HL Hindari Petugas, Pengendara Motor Nekat Melawan Arah

Hindari Petugas, Pengendara Motor Nekat Melawan Arah

252
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Para pengendara motor mencoba melarikan diri dengan melawan arah saat hendak akan terjaring razia knalpot racing di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, oleh Satlantas Polrestabes Palembang, Sabtu (19/12) sekira pukul 23.00 Wib.

Terlihat di lokasi razia bahwa ada beberapa pengendara yang tidak mematuhi petugas kepolisian, bahkan ada yang putar balik berusaha melarikan diri.

Seorang pengendara sepeda motor, Jo (19) bersama temannya Wisnu (20), hendak mencoba melarikan diri dengan memuter balik arah untuk menghindari petugas.

“Kami cuma takut karena memang motor kami menggunakan knalpot racing, jadi kami berusaha untuk kabur. Kami tidak membawa barang aneh – aneh, kami cuma panik, harap maklum, kami tahu kami salah,” tuturnya.

Diketahui bahwa saat itu Jo bersama temanya dari Jakabaring lalu hendak pulang ke rumah mereka yang berada di kawasan Talang Kelapa. Namun sebelum sampai ke rumah, mereka sudah terjaring razia di Jalan Jenderal Sudirman Palembang.

“Saya bingung mau pulang, sedangkan motor saya ditahan, ini lagi coba hubungi teman saya untuk minta jemput, tapi sampai sekarang belum ada yang respon, saya pusing nanti pasti di marah ibu saya,” kata dia.

Sementara itu Kasatlantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi mengatakan bahwa razia akan terus dilakukan. “Demi menciptakan rasa aman bagi masyarakat, khususnya pengguna Jalan, razia akan terus dilakukan tidak ditentukan batasnya,” ungkap dia. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here