Beranda HL Ketua PD Bhayangkari Polda Sumsel Tatap Muka dengan PNS Polri

Ketua PD Bhayangkari Polda Sumsel Tatap Muka dengan PNS Polri

302
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Ketua PD Bhayangkari Polda Sumsel Ibu Nera Eko Indra Heri S, didampingi Wakil Ketu PD Bhayangkari Polda Sumsel beserta pengurus tatap muka secara virtual dengan Ketua Korpri Polda Sumsel Pembina TK I Drg Yasmika Siregar, MM beserta para pengurus dan PNS Polri se-jajaran Polda Sumsel, dalam rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-49 tahun 2020, Kamis (26/11/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM mengatakan, di ulang tahun Korpri ke-49 agar PNS Polri siap bersaing dalam memajukan organisasi sesuai tupoksi masing-masing.

“Jadikan sebagai penggerak organisasi dengan inovasi-inovasi cemerlang, karena PNS Polri adalah bagian dari organisasi. Tunjukan bahwa anda bukan suplemen, namun komplemen dalam organisasi, tingkatkan komunikasi dengan pimpinan jangan terputus, negara siap menampung anda dengan leadership yang anda punya dengan jabatan structural,” ucap Jenderal Eko Indra.

Sementara itu, Ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika melaporkan dalam rangkaian HUT Korpri ke-49 kami melaksanakan kegiatan baksos purnawirawan dan kunjungan PNS yang sakit, dan silahturahmi dengan warakawuri. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here