Beranda HL Lompat dari Jembatan Ampera, Keluarga Korban: Semasa Hidup Almarhum Berkelakuan Baik

Lompat dari Jembatan Ampera, Keluarga Korban: Semasa Hidup Almarhum Berkelakuan Baik

320
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Viral di media sosial seorang pemuda yang meninggal dunia setelah lompat dari atas Jembatan Ampera di kawasan 16 Ilir Palembang pada Senin (26/10/2020) kemarin sekira pukul 11.30 Wib, indentitasnya terungkap.

Korban diketahui bernama M. Jainudin (27), warga Jalan HM. Riyacudu Keluarahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang.

“Almarhum beberapa tahun ini terihat depresi, dan kami tidak tahu apa penyebabnya. Ini bukan kali pertama dia mau bunuh diri, beberapa hari lalu dia sempat terjun dari Langgar, namun tidak apa-apa karena nyawanya masih bisa tertolong berkat warga, dan almarhum hanya mengalami luka lecet di badannya,” ujar Anisa (37), saudara perempuan almarhum saat ditemui di rumah duka, Selasa (27/10/2020).

“Almarhum ini dikenal baik. Sehari-hai dia hanya di rumah minum kopi dan rokok, namun sering juga keluar rumah untuk bermasyarakat,” tambah dia.

“Pada saat kejadian almarhum bunuh diri, dia tidak izin karena kami sedang tidur semua. Kami mendapatkan informasi kalau almarhum pergi ke Pasar 16 Ilir dengan berjalan kaki. Mendapatkan kabar almarhum meninggal dengan cara bunuh diri, kami langsung mendatangi RS Bhayakara untuk melihat jenazah almarhum,” katanya.

Diketahui almarhum tiba di rumah duka pukul 09.00 Wib pagi ini.

“Rencananya almarhum akan di kuburkan di Pemakaman Umum Telagasuidak, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang pukul 14.00 Wib,” ungkapnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here