Beranda HL Kapolda Sumsel Ikuti Upacara Virtual dan Syukuran HUT TNI ke-75

Kapolda Sumsel Ikuti Upacara Virtual dan Syukuran HUT TNI ke-75

261
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM mengikuti upacara virtual dan syukuran dalam rangka peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Senin (5/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel, Kasdam II/Sriwijaya, Danlanal, Danlanud, Danrem dan para perwira tinggi serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kehadirannya untuk memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020.

“Tadi bersama-sama kita telah mengikuti upacara pelaksanaan HUT TNI ke-75 secara virtual langsung dari Istana Negara. Mewakili seluruh anggota TNI yang ada di wilayah Sumsel, saya mengucapkan terimakasih selama ini kepada Polri dan Pemerintah Provinsi Sumsel yang telah bersinergi dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pembangunan di Sumsel dapat berjalan dengan lancar, walaupun di tengah suasana pandemi Covid-19 yang penuh dengan keterbatasan ini,” pungkasnya.

Sementara Kapolda juga menyampaikan bahwa 75 tahun bukan usia yang bukan muda, tentu saja telah banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh prajurit-prajurit TNI untuk menunjukkan kinerja terbaiknya dalam melaksanakan setiap tugasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih. Apa yang telah TNI-Polri lakukan selama ini harus terus kita tingkatkan, baik kebersamaan, kekompakan dan solidaritas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Sumsel agar dapat terus terjaga. Dirgahayu TNI ke-75, sinergi untuk negeri,” tandasnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here