Beranda HL Kapolda Sumsel Resmikan Kampung Tangkal Covid-19 Polres Banyuasin

Kapolda Sumsel Resmikan Kampung Tangkal Covid-19 Polres Banyuasin

263
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Dir Binmas Kombes Pol. Heru Trisasono SIK M.Si, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriadi MM dan Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar SIK SH menghadiri sekaligus meresmikan Kampung Tangkal Covid 19 Polres Banyuasin di Kelurahan Kenten, Jumat (28/8/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan bantuan beras sebanyak 500 Kg untuk 100 kepala keluarga (KK) yang terdampak Covid-19, serta juga memberikan bantuan 1.000 buah masker dan 17.000 benih ikan.

Kapolda mengungkapkan hal ini adalah sesuatu yang luar biasa, dan patut diberi apresiasi.

“Karena kalau tidak dari masyarakat yang timbul seperti ini, saya yakin sangat sulit melakukannya,” pungkas mantan Kapolres Lahat itu dihadapan Sekda Banyuasin Dr. H. Muhammad Senen Har SIP M.Si, Danramil Talang Kelapa, Wakapolres Banyuasin Kompol Rivanda SIK, Kapolsek Talang Kelap Kompol Masnoni, SIK, serta para Kasat Polres Banyuasin yang turut mendampingi.

Kemudian Kapolda beserta rombongan melanjutkan ke waduk kampung Covid-19 untuk penebaran benih sekaligus panen ikan lele. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here