Beranda HL Kapolda Sumsel: Narkoba Merugikan Diri Kita Sendiri

Kapolda Sumsel: Narkoba Merugikan Diri Kita Sendiri

273
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM mengikuti kegiatan outing dan pengambilan sumpah peserta pelatihan dan pembinaan Mang Pedeka Jero Polda Sumsel gelombang ketiga, bertempat di TPU Kebun Bunga Palembang, Rabu (5/8/2020).

Ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan pembinaan personel Polda Sumsel yang telah tergabung dalam Mang Pedeka Jero.

Saat ini sudah memasuki gelombang ketiga, dimana sebelumnya sudah terlaksana dan berjalan dengan lancar dan kondusif. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada personel, untuk mengetuk kesadaran personel memperbaiki diri untuk tidak menggunakan serta menjauhi narkoba.

Kapolda mengatakan, bahwa semua harus bersyukur atas apa yang telah kita miliki saat ini. Betapa susahnya untuk mencari uang untuk memenuhi dan mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Pembelajaran kehidupan ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk kita semua, lihatlah keluarga, istri dan anak-anak sebagai penguat diri agar dalam setiap melangkah dan menapaki kehidupan ini ada mereka orang-orang yang menyayangi kita. Jangan pernah untuk menggunakan narkoba, karena itu hanyalah merugikan diri kita sendiri,” tegas Kapolda.

“Kesempatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk intropeksi diri apa yang selama ini telah dan belum dilakukan agar nantinya dapat kembali melakukan kinerja dan dedikasi yang terbaik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas dia. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here