Beranda HL Hari Ini Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Kantor Gerindra

Hari Ini Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Kantor Gerindra

274
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM silaturahmi ke kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel, Selasa (7/7/2020), di Jalan Veteran Palembang.

Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Ketua Umum Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi beserta para pejabat DPD dan pengurus Partai Gerindra.

Menurut jendral bintang dua ini, kedatangannya ke kantor Gerindra Sumsel hanyalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di lingkungan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan.

Sementara Ketua Umum (Ketum) Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan Kapolda beserta jajarannya.

“Hubungan dan komunikasi kita dengan Polda Sumsel selama ini berjalan baik. Kedepan, kami siap untuk membantu pihak kepolisian dan berpartisipasi aktif untuk ikut mengamankan situasi dan kondisi di wilayah Sumsel agar selalu kondusif. Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada serentak 2020, saya dan juga para kader Gerindra siap untuk menciptakan pilkada yang sejuk, aman dan damai di wilayah Sumsel,” pungkasnya.

Menimpal hal tersebut, Kapolda pun tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari seluruh kader Gerindra yang telah ikut menciptakan situasi kondisi di Sumsel berjalan aman dan kondusif.

“Apabila mengetahui ataupun mendapatkan informasi berkaitan situasi kamtibmas di Sumsel untuk tidak segan-segera melaporkan kepada pihak kepolisian, agar kami bisa segera melakukan tindakan ataupun upaya pencegahan dini supaya masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Karena yakinlah, Polri netral dan kedepan siap untuk mengawal terwujudnya demokrasi yang kita inginkan bersama,” tegas Kapolda.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, Kapolda berpesan untuk menjaga diri agar tidak terpapar virus corona. Patuhi aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, terutama disaat kita melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta tidak lupa mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas.

“Apabila nantinya kita berkesempatan untuk berkolaborasi melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polda Sumsel siap untuk ikut berpartisipasi guna membantu sesama dan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua. Semoga pertemuan ini dapat memperkuat hubungan baik demi kemajuan bersama menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Sumsel,” ujarnya. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here