Beranda HL Beraksi di Atas Jembatan Ampera, Tiga Pelaku Penodongan Ditembak Polisi

Beraksi di Atas Jembatan Ampera, Tiga Pelaku Penodongan Ditembak Polisi

293
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Tim Resmob Satreskrim Polrestabes Palembang pimpinan Katim Agus Tembak berhasil meringkus tiga pelaku penodongan sadis di atas Jembatan Ampera.

Pelaku diketahui bernama Yongki (21), Suhatmi (34) dan Indra (41), yang kesemuanya tercatat warga Seberang Ulu l Palembang.

Ketiga pelaku diberi tindakan tegas dengan timah panas oleh petugas lantaran hendak kabur dan melawan petugas pada saat akan diamankan.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono didampingi Katim Resmob Aipda Agus Akbar mengatakan, ketiga pelaku menodong seorang tukang sol di Jembatan Ampera pada Jumat (5/6/2020) lalu.

“Ketiga pelaku ini beraksi pada pagi hari sekitar pukul 07.00 Wib di atas Jembatan Ampera. Mereka mengancam korbannya menggunakan pisau,” jelas Nuryono, Ahad (7/6/2020).

Saat kejadian, korban bernama Iwan yang bekerja menjadi tukang sol, sedang berjalan di atas Jembatan Ampera. Datanglah ketiga pelaku langsung menghampiri korban dan menodongkan pisau.

“Korban ditakut-takuti pakai senjata tajam oleh ketiga pelaku, diancam akan ditusuk jika tidak menyerahkan barang berharga dan uang,” tuturnya.

“Karena takut, korban tak bisa melawan hingga pelaku mengambil uang korban Rp700 ribu. Setelah itu pelaku lalu kabur,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here