Beranda HL Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pengeroyokan Warga Sematang Borang

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pengeroyokan Warga Sematang Borang

518
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Tim Tekab 134 dan Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil menangkap pelaku pengeroyokan pada Sabtu (30/5/2020) pukul 23.30 Wib.

Kejadian tersebut terjadi di hari Kamis (12/12/2019) sekitar pukul 10.15 Wib, di Jalan Tansatrisna Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kanit Tekab 134, IPTU Tohirin, didampingi Kasubnit Pidum, IPDA Andrian mangatakan, pada saat kejadian korban M. Nur Syawaludin (30) sedang bekerja menjaga alat PT Baniah Rahmat Utama. Kemudian datang tersangka bersama warga untuk mengusir korban agar tidak usah menjaga alat tersebut.

“Dari informasi yang kita dapatkan dari korban, pada saat kejadian korban mencoba menjelaskan namun tersangka bersama warga langsung memukul muka, badan dan bagian kepala korban, sehingga menyebabkan korban mengalami luka pada bagian muka dan kepala,” ujar IPTU Tohirin, Ahad (31/5/2020).

Tidak terima dirinya menjadi korban pengeroyokan, lantas warga Jalan Tansaktrisna Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang.

“Mendapatkan laporan tersebut, Tim Tekab 134 dan Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap tersangka. Kemudian mendapatkan informasi bahwa tersangka sudah pulang ke rumahnya setelah melarikan diri keluar kota, Tim Tekab 134 dan Unit Pidum Polrestabes Palembang langsung melakukan penangkapan,” katanya.

Lanjut IPTU Tohirin mengatakan, saat dilakukan penangkapan, tersangka tidak melakukan perlawanan. “Tersangka sudah berhasil kita amankan di Polrestabes Palembang untuk dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Sementara itu tersangka Indra Saputra (34), warga Jalan Pinang Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borong tersebut mengatakan, kalau selama ini ia kabur keluar kota untuk menghindari kejaran polisi. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here