Beranda HL Kapolres OKI Terima Kunjungan Seskoad 2024

Kapolres OKI Terima Kunjungan Seskoad 2024

8
0
BERBAGI

Kayuagung,Beritakajang.com-Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK beserta jajaran pejabat utama menyambut kunjungan dari Seskoad, Selasa siang, (2/7/2024).

Rombongan Seskoad yang dipimpin Kolonel Kav. Hendra Setiawan N, SH, MH tiba di Mapolres OKi sekitar pukul 13.30 wib.

Kehadiran rombongan disambut hangat oleh Kapolres OKI yang di dampingi Wakapolres OKI Kompol Faisal Pangihutan Manalu SIK dan beberapa pejabat utama dan perwakilan Kapolsek jajaran polres OKI.

Kunjungan dari pasus Seskoad tersebut bertujuan untuk melalukan Kuliah Kerja Lapangan ( KKL) wilayah pertahanan (wilhan), ada 12 orang Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A 2024 yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Vidcon Polres OKI dibuka dengan sambutan oleh Kapolres OKI, dalam acara rapat koordinasi yang bertujuan untuk mempelajari dan mengimplementasikan program pemberdayaan Satkowil TNI AD demi mendukung Swasembada Pangan Nasional di wilayah NKRI.

Kapolres OKI menyampaikan akan turut mendukung pelaksanaan KKL Wilhan Pasis Dikreg Seskoad T.A. 2024 di wilayah hukum Polres OKI dan ia juga menyebutkan jika pihaknya akan siap menjadi mitra serta membantu mewujudkan terkait program ketahanan pangan nasional.(ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here