Beranda OKI Madira Kodim 0402/OKI, Idul Adha Mengandung Makna dan Hikmah Keihlasan

Kodim 0402/OKI, Idul Adha Mengandung Makna dan Hikmah Keihlasan

14
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)
OKI,Beritakajang.com – Dalam rangka terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Prajurit Dan PNS serta keluarga besar Kodim 0402/OKI menggelar kegiatan ibadah sholat Idul Adha 1445 H Tahun 2024, bertempat di Mesjid Al Hidayah Makodim 0402/OKI Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (17/06/2024).
Bertindak sebagai Kotib dan Imam Bapak Ustad Drs. Legianto, M.E., dan Bilal Ustad Nata Zaini. Lebaran Idul Adha 1445 H Tahun 2024, mengusung tema ” Semangat Berkurban Untuk Ketaatan dan Kepedulian Kepada Sesama.”
Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letnan Kolonel (Letkol) Inf Yontri Bhakti, S.H.,M.H., mengatakan pelaksanaan sholat Idul Adha ini bertujuan agar tetap terjalin ikatan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, seluruh keluarga besar Kodim 0402/OKI serta masyarakat.
”Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak kepada kita semua marilah kita hayati momen ini untuk tunduk sepenuhnya pada Allah SWT Yang Maha Besar. Hari Raya Idul Adha 1445 H pada Tahun 2024 ini adalah sebuah Hari Raya Islam yang sarat akan makna dan hikmah,” ungkapnya.
Lanjutnya, kepada seluruh prajurit sudah disampaikan, agar selalu melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Jadikan tugas sehari-hari menjadi ladang amal dan ibadah dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga untuk masyarakat. Semoga ibadah kurban kita dapat menerangi jalan hidup serta membawa berkah yang tak terhitung.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here