Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Serda Leonardo Tosna Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Hadiri Undangan Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i...

Serda Leonardo Tosna Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Hadiri Undangan Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i Kelas VI SDN 20 Talang Ubi

11
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Essa)
PALI,Beritakajang.com – Serda Leonardo Tosna Babinsa Desa Simpang Tais Koramil 404-03/Pendopo, Hadiri Undangan Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i Kelas VI SDN 20 Talang Ubi desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Minggu (9/06/24).
Hadir dalam acara tersebut Kepala sekolah SDN 20, Babinsa Serda Leonardo Tosna, Kepala Desa Simpang Tais Erika Peru, Wali Murid kelas VI SDN 20 Talang Ubi, Seluruh Siswa/i SDN 20 Talang Ubi.
Serda Leonardo Tosna mengatakan bahwa perpisahan sekolah merupakan salah satu acara formal yang diadakan dalam rangka melepas siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang selanjutnya. Seperti yang dilakukan SDN 20 Talang Ubi, mengadakan perpisahan bagi kelas enam yang telah menyelesaikan pendidikan atau masa belajar tingkat sekolah dasar.
“Hari ini Pihak sekolah SDN 20 Talang Ubi menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas VI, berarti telah selesai melaksanakan kegiatan belajar kurikulum tahun ajaran 2023-2024 dan siap melanjutkan kejenjang tingkat SMP”, Ujar Serda Leonardo Tosna
Serda Leonardo Tosna juga berharap kepada semua siswa siswi yang hari ini dilepas jangan melupakan jasa jasa para guru yang telah membimbing dan mengajar selama di bangku SD.
“Jangan lupakan jasa-jasa para guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan selama ini, manfaatkan ilmu yang didapatkan selama di bangku sekolah dasar ini dan semoga dengan ilmu yang didapatkan dapat mengantarkan dan menjadi bekal kalian ke jenjang berikutnya dalam mencapai dan meraih cita-cita dan agar menjadi insan yg berguna untuk agama, bangsa dan negara. Saya juga mengucapkan Selamat kepada siswa-siswi kelas VI yang lulus dan hari ini pelepasan dan perpisahan “, Tegasnya.(essa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here