Beranda Muratara Bupati Muratara Hadiri Malam Grand Final BGM Muratara 2024.

Bupati Muratara Hadiri Malam Grand Final BGM Muratara 2024.

30
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Hamkam)
MURATARA, Beritakajang.com – Bupati  Kabupaten  Musi Rawas Utara (Muratara),  Sekretaris Daerah Drs.Elvandari, Asisten 1 Alfirmansyah didampingi Forkopimda , ,Membuka Malam Puncak Grand Final Pemilihan Juara Bujang ngen Gadis  Muratara (BGM) Tahun 2024. Jum’at Malam  (31/05/2024) Bertempat Gedung Pertemuan Siti Rahma RM Sederhana Mandang.
Bupati Muratara H.Devi Suhartoni menyampaikan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Muratara menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan serta terimakasih yang setinggi-tingginya pada seluruh stakeholder terkait atas terselenggarakannya kegiatan ini.”
“Semoga ke depan event ini dapat terus dilaksanakan, semakin tahun semakin baik dan semakin banyak generasi-generasi muda Muratara yang dapat terlibat dalam kegiatan ini, tentunya dalam mengembangkan potensi masing-masing dan menggali seluruh potensi daerah Kabupaten Muratara dalam rangka pelestarian budaya dan sektor pariwisata dapat dimaksimalkan untuk daerah Muratara. Harapnya
Bupati Devi juga berpesan “Agar semua finalis BGM 2023 terus berpacu dalam mengejar prestasi dengan mempromosikan potensi daerah kepada masyarakat luar bahwa Kabupaten Muratara  memiliki potensi yang besar serta akan keberagamaan budaya dan kearifan lokal.”
“Banyak hal baik yang bisa kita lakukan setelah terpilih menjadi Bujang Ngen Gadis Muratara 2024, jadi tetap optimis dan teruslah berkarya untuk daerah dan juga diri sendiri.” Ungkapnya
Acara ini dihadiri oleh tujuh juri profesional, para sponsor seperti bank Sumsel Babel cabang Muara Rupit, Hotel Dewinda, da. Bening dan masyarakat.(Hamkam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here