Beranda Uncategorized Ratu Dewa Tinjau Pemasangan 100 Titik Lampu PJU Program Developer Peduli Gandus

Ratu Dewa Tinjau Pemasangan 100 Titik Lampu PJU Program Developer Peduli Gandus

14
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Daud)
PALEMBANG,Beritakajang.com – Pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang di laksanakan di Jalan Talang Kepuh, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus Palembang, hal ini nampaknya membuat masyarakat semakin tersenyum.
Pasalnya dengan adanya penambaham lampu PJU melalui Program Developer Peduli ini masyarakat tak perlu khawatir lagi dengan kondisi jalan yang gelap.
Bahkan, pada saat pemasangan lampu PJU tersebut langsung di saksikan oleh Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama para OPD terkait serta pihak developer sendiri, salah satunya developer dari Gadang Berlian.
Dalam peninjauannya, Ratu Dewa menyampaikan bahwa sebanyak kurang lebih 100 titik lampu PJU akan dipasang menyebar di kawasan Gandus Palembang.
Bukan tanpa alasan, Ratu Dewa juga menyampaikan alasannya dipilih daerah Gandus Palembang sebagai lokasi prioritas atas pemasangan lebih kurang 100 titik lampu.
“Daerah Gandus Palembang ini memang sangat minim untuk lampu penerangan jalan dan cukup gelap. Maka dari itu, kita telah menyisir dan kita pasang lampu di daerah Talang Kepuh ini,” kata Ratu Dewa, Senin (27/05/2024).
Masih dikatakannya, bahwa apa yang dilakukan tersebut juga tak lepas dari bantuan atau sumbangan dari Program Developer Peduli.
Menurutnya, saat ini Pemerintah kota Palembang sangat terbatas terkait pemasangan lampu jalan itu sendiri, baik dari sisi anggaran dengan jumlah titik lampu baru yang cukup banyak, yakni kurang lebih 30 ribuan titik lampu baru.
“Belum lagi lampu lampu yang rusak yang banyak tersebar di wilayah kota Palembang. Maka dari itu kita Pemerintah Kota cukup terbantu sekali dengan Program Developer Peduli,” ujarnya.
“Dan ini akan terus berlanjut, setelah ini kita akan sisir dan mencari titik titik yang lain di Kecamatan Gandus Palembang ini,” tutupnya.
Sementara itu, Camat Gandus Palembang, Jufriansyah mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang titik-titik lampu PJU yang telah dipasangkan di Kecamatan Gandus Palembang guna membantu penerangan masyarakat, khususnya para para pengendara yang melintas.
“Rencana pemasangan 100 titik lampu PJU ini akan segera dituntaskan. Kami berharap untuk masyarakat dapat menjaga bersama sama keamanan, keindahan dan memiliki rasa memiliki bersama sama,” ucapnya.
“Selain itu, kami juga berharap kepada para pemilik usaha yang lain di Kecamatan Gandus untuk dapat berpartisipasi juga membantu masyarakat sekitar melalui CSRnya,” tungkasnya.(MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here