Beranda Banyuasin Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Banyuasin Bagikan Takjil ke Pengguna...

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Banyuasin Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

40
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Ramadhan bulan penuh berkah, Satlantas Polres Banyuasin berbagi rezeki berupa bagi-bagi takjil ke para pengguna jalan yang sudah menjadi tradisi bagi polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan, Kamis (21/3/2024) sore

Puluhan anggota satuan lalu lintas yang dipimpin Kabag SDM Polres Banyuasin Kompol Yuzar Heris SIP M.Si didampingi Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono SH M.Si, membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur Palembang – Betung, tepatnya di KM 14 Talang Kelapa.

Juga turut serta dalam kegiatan tersebut yakni Panit Lantas Polsek Talang Kelapa IPTU Sugeng, KRI Satlantas Polres Banyuasin IPTU Eko Susilo SH MM, Kanit Turjawali Polres Banyuasin IPDA Ferry Yusag SH dan personel Satlantas Polres Banyuasin.

“Sedikitnya ada 100 paket snack kotak dan 100 paket minuman dibagikan kepada para pengguna jalan, baik pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas tujuan arah Palembang – Jambi maupun arah Jambi Palembang,” kata Kabag SDM Polres Banyuasin Kompol Yuzar Heris.

Menurut Kompol Yuzar Heris, setiap bulan Ramadhan yang penuh berkah, sudah menjadi agenda bagi Polres Banyuasin untuk berbagi dengan sesama.

“Jadi, rata-rata setiap hari 100 bungkus snack kotak dan 100 paket minuman. Isinya makanan ringan, kue-kue,” jelas dia.

Sementara, Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indorowono menambahkan, bahwa pada saat pembagian takjil tersebut, personel juga menitipkan pesan keselamatan berlalulintas dengan mengimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

AKP Indrowono menerangkan, gerakan berbagi takjil pada Ramadhan ini dapat menjadi sarana pembelajaran bagi jajarannya untuk bersedekah kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Motivasinya, kami belajar untuk bersedekah, berbagi sesama yang membutuhkan. Karena Ramadhan ini merupakan momen bulan penuh kemuliaan dan keberkahan,” imbuh Kasat Lantas AKP Indrowono. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here