Beranda Palembang Identitas Pengemudi Mobil yang Tewas di Palembang Berstatus Pelajar

Identitas Pengemudi Mobil yang Tewas di Palembang Berstatus Pelajar

41
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Identitas pengemudi mobil yang tewas mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal A, Yani, tepatnya di depan Toko Roti New Holland Bakery Palembang, merupakan seorang pelajar bernama Adrian Arfendi (19), warga Jalan Meritai Dusun VI Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Adrian meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan tangan kanan dan kiri luka lecet, kaki kiri luka lecet, pendarahan dari mulut telinga dan hidung, serta perut luka lecet. Dan sempat terjepit di dalam mobil sebelum dievakuasi ke rumah sakit.

Korban mengendarai mobil Toyota Avanza nopol BG 1420 JR, diduga dengan kecepatan tinggi dan mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobil dan menabrak pohon di TKP, Jumat (8/3/2024) sekira pukul 04.30 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Emil Eka Putra melalui Kanit Laka Lantas IPTU Arsikakum menuturkan, mobil Toyota Avanza itu datang dari arah Fly Over Jakabaring hendak mengarah ke simpang Tangga Takat.

“Tiba di TKP, mobil mengalami kecelakaan tunggal hilang kendali ke kiri, lalu menabrak median kiri jalan, kemudian menabrak tiang telepon dan pohon yang ada di sisi kiri jalan,” kata IPTU Arsikakum, Jumat (8/3/2024).

Masih kata Iptu Arsikakum menjelaskan, penyebab kecelakaan diduga kelalaian terletak pada pengendara mobil.

“Ya, karena lalainya kurang hati – hati sewaktu mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk dan kecepatan terlalu tinggi,” tutup dia.

Sementara untuk penumpang yang dirawat di RS Muhammadiyah terdiri dari Muhammad Athalah (18) mengalami luka keluar darah dari hidung dan mulut, tangan kanan dan kiri luka lecet, serta pelipis luka robek. Muhammad Ilham (19) mengalami kepala pusing, Yayah (18) mengalami luka pada kepala, Meldi Prasetya (19) mengalami luka kaki kiri robek, serta Rahma Sri Mulyani (20) alami luka pada kepala dan kaki tangan memar. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here