Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Apresiasi BSB Gelar Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah

Pj. Bupati Banyuasin Apresiasi BSB Gelar Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah

61
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam mengapresiasi acara Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pangkalan Balai dalam menggelar penarikan undian grand prize Tabungan Pesirah, sekaligus Operasi Pasar Khusus dan Reguler dalam rangka menekan laju inflasi daerah yang berjalan sukses dan meriah, bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu (7/2/2024).

Dalam sambutannya, Hani mengajak masyarakat agar gemar menabung di Bank Daerah Sumsel Babel, karena mereka merupakan mitra pemerintah daerah dalam membangun daerah.

“Tentunya kami mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat, termasuk Bank Sumsel Babel kedepan lebih meningkatkan perannya dalam menjaga kestabilan ekonomi di Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

Hani menjelaskan, kami masih punya agenda dua kali dalam seminggu untuk melaksanakan operasi pasar murah hingga akhir tahun.

“Semoga kedepan Bank Sumsel Babel dapat kembali menggelar dan menyediakan paket sembako murah, sungguh luar biasa animo masyarakat serta respons ungkapan terima kasih dari masyarakat telah tersedianya paket sembako murah. Kedepan jumlahnya ditambah lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan BSB sebagai tempat penitipan dananya, baik dalam bentuk tabungan, deposito, maupun giro.

“Pengundian Pesirah ini merupakan bentuk apresiasi, karena Bank Sumsel Babel sangat berterima kasih kepada nasabah yang telah mempercayakan kepada kami sebagai perbankan terbaik. Selamat untuk nomor point 01564487 atas nama Sri Purwanti Cabang Pangkalan Balai telah mendapatkan grand prize 1 mobil Toyota Rush, semoga bermanfaat dan bisa semakin semangat untuk menabung di Bank Sumsel Babel,” ujarnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here