Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Pemkab PALI Bagikan Sejumlah Paket Sembako ke Warga Korban Banjir

Pemkab PALI Bagikan Sejumlah Paket Sembako ke Warga Korban Banjir

79
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Dampak dari hujan yang terjadi sepekan terakhir menimbulkan banjir dibeberapa wilayah di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, salah satunya di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tanah Abang.

Untuk menolong kesulitan warga yang terdampak banjir, Pemerintah Kabupaten PALI melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kepala Desa Tanjung Dalam secara spontan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga korban banjir, Selasa (16/1/2024).

Kepala Desa Tanjung Dalam, Daini menyampaikan, bencana banjir tahunan ini selain memerlukan penanganan yang cepat agar cepat surut, juga memerlukan bantuan sembako untuk warga terdampak.

“Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, karena banjir menghambat kegiatan ekonomi masyarakat setempat,” tegas dia.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab PALI karena dengan sigap membantu desa kami yang terdampak banjir, dan kami juga berharap semoga banjir cepat surut agar masyarakat dapat bekerja seperti biasa,” pungkas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here