Beranda Banyuasin Laju Inflasi Turun, Operasi Pasar Murah Terus Digelar di Banyuasin

Laju Inflasi Turun, Operasi Pasar Murah Terus Digelar di Banyuasin

64
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam kembali menggelar operasi pasar murah yang digencarkan sejak 5 (lima) bulan belakangan di setiap kecamatan, dinilai berhasil turut menekan laju inflasi di Bumi Sedulang Setudung.

Dalam rangkaian operasi pasar murah dari Dinas Koperasi dan Perdagangan, pihaknya menyediakan beras sebanyak 4 ton dijual dengan harga Rp 53 ribu melalui kupon yang digelar di Pusat Kuliner Pangkalan Balai, Senin (8/1/2024).

“Kita jangan terlena dengan capaian inflasi di Indonesia, termasuk di Banyuasin. Kita terus berwaspada dan meningkatkan intervensi-intervensi dalam hal melaksanakan program pemerintah pusat agar tetap melakukan operasi pasar murah,” jelasnya.

Hani menjelaskan, ini akan dilakukan secara kontinu setiap dua kali dalam seminggu. Dia menargetkan, mudah-mudahan di setiap kecamatan bisa berjalan dengan baik.

“Pada kesempatan yang sama kami juga menghadirkan layanan lainnya bagi masyarakat, yaitu dari Dukcapil, layanan KB, layanan kesehatan, dan layanan perizinan untuk masyarakat secara keseluruhan dapat diperoleh secara gratis, tidak berbayar. Ini bagian dari Pemkab Banyuasin dengan menghadirkan pelayanan kolaboratif. Mari bersama-sama kita menyukseskan program Presiden Jokowi dengan bergandeng tangan untuk masyarakat,” ujarnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here