Beranda Palembang Resmi Jadi Ketua JMP 08 Sumsel, Jasmadi Dukung Prabowo Gibran Menang Satu...

Resmi Jadi Ketua JMP 08 Sumsel, Jasmadi Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

87
0
BERBAGI
Deklarasi serta pengukuhan dan pengurus se-Sumatera Selatan Jaringan Merah Putih (JMP) 08 yang memberikan dukungan ke pasangan capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, dilaksanakan di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (23/12/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Deklarasi serta pengukuhan dan pengurus se-Sumatera Selatan Jaringan Merah Putih (JMP) 08 yang memberikan dukungan ke pasangan capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, dilaksanakan di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (23/12/2023).

Dalam kata sambutannya, Ketua Pengurus JMP 08 Wilayah Provinsi Sumatera Jasmadi Pasmeindra SH MH, mengucapkan puji syukur atas tekat yang tulus dan ikhlas dalam memenangkan pasangan capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Saat ini kami sedang melakukan pendataan relawan di Sumatera Selatan dalam bentuk dukungan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Gibran. Dan kami konsisten untuk mengajak masyarakat Sumatera Selatan mendukung pasangan tersebut,” ujar Jasmadi dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Wilayah Provinsi Sumatera Selatan sekaligus eks mantan Wakil Gubernur Sumsel H .Mawardi Yahya berhalangan hadir dalam acara tersebut, dan diwakili oleh jubirnya.

“Saya mewakili Ketua TKD Bapak H. Mawardi Yahya yang berhalangan hadir, karena kami berbagi tugas. Beliau sekarang berada di Lubuk Linggau dan melalui saya menyampaikan permintaan maafnya kepada rekan-rekan,” ucap dia.

Sementara itu usai acara, Ketua Pengurus JMP 08 Wilayah Provinsi Sumatera, Jasmadi Pasmeindra SH MH mengatakan, bahwa pihaknya dalam acara ini bertujuan untuk menambah struktur dan sejauh ini sudah ada 17 kabupaten.

“Jadi itu terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara se-Sumatera Selatan. Dan kami instruksikan kepada mereka untuk segera membentuk di tingkat-tingkat kecamatan, kelurahan dan desa,” terangnya.

Lanjut Jasmadi mengatakan, targetnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sejauh ini ada 60 persen, 52 persen dan 42 persen. Akan tetapi dari pihak kami akan tetap optimis dengan mengambil survei terendah.

“Maka dari itu kita tetap semangat kawan-kawan. Mudah-mudahan dengan hadirnya JMP 08 di Sumsel akan mencapai target 95 persen kemenangan Prabowo-Gibran, dengan satu putaran kemenangan,” jelas dia.

Ketua DPM JMP 08 Poltak Agustinus Sinaga menambahkan, bahwa  untuk pembekalan para anggota maupun pengurus Sumsel akan dibekali dengan program-program unggulan Prabowo-Gibran. Seperti memberikan bantuan minum susu dan makan pagi gratis serta beberapa program lainnya.

“Seperti yang kita lihat dalam programnya Bapak Prabowo dan Gibran itu sudah memberikan perlindungan dan perhatian sejak dini bagi anak-anak serta para ibunya dengan memberikan minum susu gratis, makan pagi. Nanti akan kita sampaikan kepada TKN, dan YKN akan memberikan bahan -bahan ke teman-teman pengurus di Sumsel,” pungkasnya. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here