Beranda Asahan Sekda John Hardi Nasution Tutup STQ KORPRI Kabupaten Asahan

Sekda John Hardi Nasution Tutup STQ KORPRI Kabupaten Asahan

79
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan John Hardi Nasution resmi menutup Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Korpri Kabupaten Asahan, Jumat (15/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kompleks Masjid Agung H. Achmad Bakrie itu merupakan yang pertama kalinya digelar di Asahan, dan para pemenang STQ nantinya akan mewakili DPK Korpri Asahan bertanding pada STQ Korpri Sumatera Utara tahun depan.

“Selamat kepada para pemenang, semoga dapat mengembangkan prestasinya ke tingkat yang lebih tinggi baik di tingkat provinsi maupun nasional,” katanya.

Dia juga meminta kepada para pemenang agar menanamkan keinginan yang kuat agar menjadi qori-qoriah nasional bahkan internasional.

John Hardi berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan pelaksanaan STQ sehingga dapat berlangsung dengan baik, aman dan lancar tanpa adanya gangguan apapun.

“Semoga STQ Korpri kali ini dapat memberikan arti dan makna serta motivasi dalam meningkatkan kualitas umat, terutama mewujudkan ukhuwah Islamiyah yang berlandaskan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” pungkasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here