Beranda Banyuasin Ludes Dalam Satu Jam, Pasar Murah Banyuasin I Diserbu Warga

Ludes Dalam Satu Jam, Pasar Murah Banyuasin I Diserbu Warga

97
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Antusias masyarakat Kecamatan Banyuasin I sangat terlihat dengan adanya pasar murah, bahan pokok yang digelar hampir habis hanya dalam waktu satu jam.

Saat kedatangan Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH, beberapa bahan pokok terlihat telah kosong dan warga yang mengantre sudah terlihat pulang.

Pasar murah ini digelar di Kelurahan Mariana I Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Senin (27/11/2023). Didampingi oleh Camat Banyuasin I dan Kepala OPD terkait, melihat dan berdialog langsung dengan masyarakat yang masih antusias belanja walau dalam keadaan hujan.

Melihat antusias masyarakat ini, Pj. Bupati Banyuasin sangat bangga dan mengapresiasi kinerja semua pihak terkait atas kerja kerasnya menyukseskan pasar murah yang dilaksanakan dua kali sepekan ini. Tentu ini kerja bersama Pemkab Banyuasin dengan perusahaan dan BUMD, seperti Bulog dan perusahaan minyak Rose Brand.

“Alhamdulillah, pasar murah ini sangat membantu masyarakat, dan tunggu pasar murah berikutnya dibeberapa titik di Kabupaten Banyuasin. Ini sekali lagi bukti atas kerja kerasnya Pemkab Banyuasin dalam melayani masyarakat,” tutupnya.

Beberapa masyarakat Banyuasin I mengucapkan terima kasih langsung kepada Pj. Bupati Banyuasin. Seperti Ibu Sumi dan Pak Yanto yang langsung mendapatkan NIB secara cepat dan gratis. Serta Ibu Tria yang merasa senang karena mendapatkan KTP dalam hitungan menit dan gratis.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Banyuasin H. Hani S. Rustam memberikan secara simbolis bibit cabe sebanyak 45 sachet kepada Camat Banyuasin I. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here