Beranda Banyuasin Jamin Keamanan Kedatangan Logistik, Polres Banyuasin Turun Langsung ke Gudang Logistik KPU

Jamin Keamanan Kedatangan Logistik, Polres Banyuasin Turun Langsung ke Gudang Logistik KPU

84
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Personel Polres Banyuasin melaksanakan pengamanan dan monitoring kedatangan logistik kotak suara Pemilu tahun 2024, bertempat di komplek Ruko Jalan Lintas Sumatera KM 46, tepatnya di depan SPBU Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Rabu (8/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Banyuasin IPTU Bagus Tabiin Sridarmojo, Staf Logistik KPU Banyuasin Yongki Samalo, Kanit Sospol Sat Intelkam Aipda Dodi Isharyanto beserta anggota dan personel Pam Gudang Logistik Brigadir Dani Ricardo dan Brigadir J. Butar Butar.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kabag Ops AKP M. Indra Parameswara menjelaskan, pihaknya mengamankan logistik Pemilu dari segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas, mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu serta lokasi penyimpanan logistik.

Sambungnya, bahwa logistik Pemilu dikirim dari PT Cipta Multi Buana Perkasa Tangerang pada hari Ahad, dan tiba di Gudang Logistik Banyuasin pada hari Rabu (8/11/2023) pukul 08.00 WIB.

Kabag Ops juga mengingatkan bahwa tugas Polri mengawal dan mengamankan seluruh proses tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

“Gudang penyimpanan Logistik telah terpasang kamera pengawas (CCTV) dan apar atau pemadam api. Kegiatan di Gudang Logistik KPU Banyuasin dilaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personel Polres Banyuasin,” ungkap dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here