Beranda Musi Rawas Utara Mesin ATM BSB Terus Diperluas di Wilayah Kabupaten Muratara

Mesin ATM BSB Terus Diperluas di Wilayah Kabupaten Muratara

172
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Perluasan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terus diperluas, setidaknya ada enam posisi ATM yang sudah didirikan.

“Untuk saat ini baru enam mesin ATM BSB Cabang Muara Rupit yang sudah kita dirikan, diantaranya ada di Cabang Muara Rupit, Pemkab Muratara, Kantor Kas Surulangun, Kantor Capem Bingin Teluk, Kantor Kas Nibung serta di Simpang Belani,” ungkap Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Rupit, Bayu Yudha Perwira, Rabu (7/6/2023).

Selain itu di tahun ini (2023) ada juga penambahan satu unit CRM (ATM untuk tarik dan setor) di Cabang Muara Rupit dan satu unit ATM di RSUD Muara Rupit.

Dengan adanya ATM ini, kata dia, diharapkan dapat memperluas jaringan dan mempermudah masyarakat melakukan transaksi keuangan, serta meningkatkan pelayanan optimal kepada nasabah tanpa terbatas waktu operasional bank.

“Setiap tahun Bank Sumsel Babel Cabang Muara Rupit berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya dengan menambah jaringan kantor layanan, seperti tahun ini dengan membuka payment point pembayaran pajak di kantor Bapenda Muratara, dan mobil kas keliling yang akan melayani daerah yang sulit disentuh perbankan,” terang Bayu.

Dengan adanya penambahan jaringan kantor baru, kata dia lagi, maka kesulitan akses masyarakat terhadap layanan perbankan akan semakin teratasi dan tentunya juga penyerapan tenaga kerja bagi putra putri asli Kabupaten Musi Rawas Utara akan semakin besar.

“Kami selaku Pimpinan BSB Rupit menyatakan siap untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah di dalam wilayah Kabupaten Muratara. Selain itu BSB selalu siap mendukung program Bapak Bupati dan Wakil Bupati disegala hal demi kemajuan Kabupaten Muratara,” pungkasnya. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here