Beranda Palembang Rumah Makan L.E Minang Resmi Dibuka di Palembang

Rumah Makan L.E Minang Resmi Dibuka di Palembang

117
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Telah dibuka grand opening Rumah Makan L.E Minang yang terletak di Jalan Gubernur H. Asnawi Mangku Alam (jalan akses ke Bandara SMB II), samping Balai KIPM Kelas II seberang Hotel Santika Premiere Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (6/11/2023).

Pengelola L.E Minang, Andri Wijaya mengatakan, hari ini Rumah Makan L.E Minang sudah rampung 100 persen dan siap dibuka.

“Kita siap melayani customer yang ada di wilayah sekitar Bandara SMB II, seperti Talang Jambe, Kebun Sayur, dan lainnya,” kata dia.

Menurut Andri Wijaya mengungkapkan, bahwa Rumah Makan L.E Minang membuka harga dimulai dari Rp10 ribu dengan menu terdiri dari rendang, ayam, macam – macam ikan yang dimasak dengan ciri khas masakan Padang.

“Menu andalan kita disini rendang dengan menggunakan daging khas bumbu 100 persen rempah – rempah, dan santan murni berupa pati yang memang perasan pertama,” jelasnya.

Lanjut dia, sasaran konsumen dengan target dari pegawai SMB II, driver taxi, dan juga pengunjung yang mau ke bandara serta warga sekitar bandara.

“Rumah Makan L.E Minang dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Selain makanan disini juga disediakan minuman seperti kopi, teh, dan berbagai jus bisa disediakan nongkrong di malam hari,” ungkapnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Lebih jauh Andri Wijaya mengatakan, Rumah Makan L.E Minang juga melayani pesan antar dan juga nasi bungkus, nasi kotak untuk pesta, ulang tahun dan lainnya.

“Bisa menghubungi telepon ke nomor 07113006035 dan WA nomor 085366688686,” pungkasnya.

Sementara pantauan langsung di lapangan, hari pertama grand opening, konsumen terlihat ramai mencoba rasa masakan di rumah makan tersebut, dan tidak dipungut biaya alias gratis. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here