Beranda OKI Madira Diskominfo OKI-BSB Ajak Anak Muda Salurkan Kreativitas Lewat Lomba Video

Diskominfo OKI-BSB Ajak Anak Muda Salurkan Kreativitas Lewat Lomba Video

91
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Banyak jalan dan cara untuk anak-anak muda menyalurkan bakat dan kreativitasnya. Begitu juga beragam media yang dapat menjadi alat bagi eksistensi anak muda di era digital.

Melalui lomba video kreatif Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung menggelar lomba video kreatif momentum HUT OKI pada Oktober lalu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika OKI melalui Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Naintina Septi Sari Dewi menyebut, lomba video ucapan ini untuk memberikan wahana bagi kaum muda agar dapat optimal berkarya di ruang digital.

“Kita gandeng Bank Sumsel Babel sebagai mitra untuk pelaksanaan lomba yang dapat mendorong kreativitas dan bakat kaum muda di OKI,’ ungkapnya.

Sari menyampaikan, kegiatan ini juga melatih kaum muda dalam melakukan diseminasi informasi yang menarik dan inovatif.

Sementara, Pimpinan BSB Cabang Kayuagung RM. Rozali Anton mengungkapkan, sebagai mitra pembangunan daerah, pihaknya terus berupaya sinergis untuk itu.

“Penyerahan hadiah lomba video jadi menarik karena bertepatan dengan hari jadi BSB ke-66 tahun. Semoga semangat inovatif, kolaboratif dan berkelanjutan BSB ke-66 tahun bisa jadi nafas bagi konten kreator di OKI, selamat untuk kemenangannya,” imbuh dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here