Beranda Musi Banyuasin Pj. Bupati Apriyadi dan Ketua DPRD Muba Ikuti Executive Briefing Penguatan Antikorupsi...

Pj. Bupati Apriyadi dan Ketua DPRD Muba Ikuti Executive Briefing Penguatan Antikorupsi KPK

112
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati Muba Apriyadi Mahmud dan Ketua DPRD Muba Sugondo ikuti executive briefing penguatan antikorupsi KPK di Kantor Komisi Pencegahan Korupsi Gedung Merah Putih Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Pj. Bupati Muba dan Ketua DPRD didampingi pasangan masing-masing menghadiri executive briefing penguatan antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (PAKU Integritas)

PAKU Integritas merupakan salah satu program penguatan dan pendidikan antikorupsi yang diselenggarakan oleh KPK yang ditujukan bagi para pejabat penyelenggara negara.

Adapun PAKU Integritas meliputi dua kegiatan utama yaitu executive briefing atau pembekalan antikorupsi bagi penyelenggara negara beserta pasangannya dan diklat atau pelatihan pembangunan integritas bagi penyelenggara negara.

Apriyadi dan Sugondo tampak menikmati dan ceria saat coffee break berlangsung. Apriyadi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan program PAKU Integritas ini.

“Terutama sebagai Pj Bupati, sebagai pimpinan eksekutif yang bertugas melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan pasti selalu berhubungan perencanaan, penganggaran baik pengadaan barang dan jasa,” jelas dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here