Beranda Hukum & Kriminal Warga Palembang Ini Kebingungan, Uang Ratusan Juta Raib dari Rumah Sendiri

Warga Palembang Ini Kebingungan, Uang Ratusan Juta Raib dari Rumah Sendiri

153
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Seorang wiraswasta di Kota Palembang harus kehilangan uang senilai Rp 200 juta yang raib di dalam rumahnya sendiri.

Atas kejadian itu, korban Verawati (39) warga Jalan Mujahidin Lorong Soak Bato II Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (22/8/2023).

Menurut dia, peristiwa itu terjadi saat ia hendak berangkat ke toko miliknya pada Senin (21/8/2023) sekitar pukul 05.30 WIB.

“Saat itu saya hendak pergi membuka toko, tapi terlebih dahulu mengambil uang yang berada di tas terbungkus kantong hitam dalam kardus,” ujar dia.

Uang itu ia letakan di ruang tamu. “Saat saya hendak mengambil uang, sangat kaget bukan main, karena uang Rp 200 juta hilang. Hanya tinggal tasnya saja di ruang tamu saat itu,” tambah dia.

Bahkan ia harus memendam kekecewaan dan rasa penasaran yang tidak bisa ia mengerti akal sehat. Pasalnya, uang ratusan juta rupiah miliknya yang tersimpan dan berada di ruang tamu bisa raib dengan kondisi rumah tanpa ada celah yang rusak.

“Biasanya kan kalau ada maling atau pencurian pasti meninggalkan jejak, seperti bekas congkelan. Bahkan pintu terbuka. Kalau ini tidak ada, tapi uang raib,” ceritanya kepada petugas.

“Sangat aneh kejadian ini, karena anjing saya tidak menggonggong,” jelas dia.

Atas laporannya di SPKT Polrestabes Palembang, ia berharap agar pihak kepolisian dapat segera menindaklanjuti kejadian itu.

“Saya berharap uang saya dapat kembali, dan mengetahui siapa pelakunya,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here