Beranda Musi Banyuasin Apriyadi Diganjar Penghargaan ‘Adi Media Mitra Pers’ oleh IWO Sumsel

Apriyadi Diganjar Penghargaan ‘Adi Media Mitra Pers’ oleh IWO Sumsel

92
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Muba, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke-11 tahun, Pengurus Wilayah (PW) IWO Sumsel gelar acara syukuran sederhana di Sekretariat PW IWO Sumsel.

Dalam gelaran acara tersebut dihadiri Gubernur Sumsel melalui Kabid Diskominfo Pemprov Sumsel Imansyah, Pangdam ll/Sriwijaya diwakili Kolonel Inf. Herry, serta dari OPD kabupaten se-Sumsel.

Yang menjadi sorotan mata pada gelaran tersebut adalah pemberian penghargaan kepada mitra-mitra IWO dan juga penghargaan untuk Pengurus Daerah (PD) IWO se-Sumsel.

Alhamdulillah, Pj. Bupati Muba Drs. H. Apriyadi Mahmud M.Si diberikan penghargaan katagori ‘Adi Media Mitra Pers’. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh yang diwakili oleh Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Wibowo SE MM.

Efran selaku Ketua IWO Sumsel menyampaikan, inilah salah satu bentuk penghargaan kepada seluruh mitra. Karena tanpa mereka, baik PW IWO Sumsel maupun PD di daerah tidak akan bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Kami ucapkan selamat kepada penerima penghargaan di HUT ke – 11 tahun IWO yang digelar oleh PW IWO Sumsel,” kata Efran.

Sementara itu, Ketua Umum PP IWO Jhodi Yudono yang hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan, saya atas nama keluarga besar IWO mengucapkan terima kasih atas kontribusi serta dukungan mitra kepada PD dan PW selama ini.

“Selamat, semoga penghargaan yang kita berikan hari ini dapat memberikan angin segar bagi kita, baik kemitraan maupun sinergitas dalam kegiatan keorganisasian,” kata Jhodi.

Sementara itu, Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh IWO. Semoga IWO dapat menjadikan organisasi yang terus menjadi penyeimbang untuk penyampaian Informasi.

“Terima Kasih, semoga IWO tetap menjadi organisasi yang menjaga eksistensi dengan hal-hal positif,” kata mantan Kadinsos Pemprov Sumsel ini.

Didalam rangkaian kegiatan tersebut, turut juga diberikan penghargaan kepada pelaku seni, tokoh pers dan beberapa pengurus daerah yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here