Beranda Asahan Rencana Selesai Akhir 2023, Jalan Penghubung Dua Desa di Bandar Pulau Mulai...

Rencana Selesai Akhir 2023, Jalan Penghubung Dua Desa di Bandar Pulau Mulai Dikerjakan

150
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritajang.com – Bupati Asahan Surya didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Bandar Pulau Pekan menuju Desa Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau.

Jalan yang dibangun atas perintah dari Presiden Joko Widodo itu rencananya akan selesai pada akhir tahun 2023 dan dikerjakan oleh Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) II.

“Kita sama-sama berharap dengan dibangunnya jalan ini dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Asahan, khususnya di Kecamatan Bandar Pulau dan sekitarnya,” ujar Bupati Surya, Selasa (1/8/2023).

Bupati juga meminta masyarakat Asahan dan terutama masyarakat yang tinggal di Kecamatan Bandar Pulau dan sekitarnya dapat menjaga kondisi jalan tersebut dengan mematuhi aturan yang berlaku dan tidak menggunakan jalan tersebut dengan muatan yang lebih dari ketentuan.

“Jaga jalan ini dengan baik dan setelah jalan ini selesai, jangan gunakan jalan melebihi tonase yang telah ditentukan,” imbau Surya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here