Beranda Asahan Bupati Asahan Ikuti Doa Bersama Lintas Agama

Bupati Asahan Ikuti Doa Bersama Lintas Agama

124
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan yang diwakili Asisten III Bidang Pemerintahan Administrasi Umum Setdakab Asahan mengikuti acara doa bersama yang digelar Mabes Polri secara virtual dari Mapolres Asahan Sumatera Utara.

Acara yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 itu juga diikuti seluruh Polda dan Polres se-Indonesia.

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung SH SIK MH dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk syukur dan upaya agar seluruh stakeholder dari tingkat pusat hingga daerah dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan didukung oleh seluruh Forkompinda serta instansi lainnya. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah semangat kepada kami untuk dapat melawan ketidakbenaran,” ucap Kapolres di aula Wira Satya Lantai II Mapolres Asahan, Jumat (30/6/2023).

Sementara itu, Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten III Drs. Muhili Lubis menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke- 77. “Semoga semakin jaya dan sukses selalu,” katanya.

Bupati juga berharap Polri tetap kokoh dan senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya sebagai sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here