Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Terkait Penemuan Tengkorak Manusia di Penukal Abab, Kapolres PALI Angkat Bicara

Terkait Penemuan Tengkorak Manusia di Penukal Abab, Kapolres PALI Angkat Bicara

179
0
BERBAGI
Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH. (Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Terkait penemuan tengkorak berupa kepala dan tulang belulang manusia di Desa Karang Agung Kecamatan Penukal Abab, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH angkat bicara.

“Betul, pagi tadi kita menerima laporan mengenai penemuan tengkorak batok kepala dan tulang belulang manusia di Desa Karang Agung Kecamatan Abab,” buka Kapolres PALI di ruang kerjanya, Kamis (4/5/2023).

Saat ini, lanjutnya, personel Polres PALI dari Forensik sedang melakukan autopsi untuk mengetahui indentitas korban.

“Adapun langkah yang saat ini tengah kita upayakan adalah mengautopsi korban untuk mengungkap indentitasnya,” ungkap Kapolres yang ramah tamah ini.

Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama bersinergi dalam mengungkap setiap kejadian di wilayah hukumnya.

“Marilah kita bersama-sama bersinergi untuk bekerja sama mengungkap setiap kasus dan kejadian serta menjaga keamanan, ketertiban agar tercipta kondisi yang aman, nyaman dan kondusif,” ajak Kapolres kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten PALI.

Kapolres kembali mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke Polres PALI maupun Polsek Penukal Abab.

“Dan bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya, kita imbau agar sesegera mungkin melapor ke kami,” pungkas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here