Beranda Palembang Pengendara Motor Tabrak Mobil Tangki Tronton, Satu Orang Dinyatakan Tewas

Pengendara Motor Tabrak Mobil Tangki Tronton, Satu Orang Dinyatakan Tewas

168
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Pengendara sepeda motor alami kecelakaan parah usai menabrak mobil tangki tronton Hino nopol BG 8425 NQ yang sedang berhenti di bahu jalan, Sabtu (8/4/2023) sekira pukul 15.30 WIB di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya Seberang Simpang Tanjung Barangan Kota Palembang.

Kuatnya benturan mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat nopol BG 2316 AEF bernama Yan Rasfathi (34), warga Jalan Sungai Gerong Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju Palembang ini mengalami luka berat (luber) hingga harus dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, naas bagi penumpang yang dibonceng bernama Ahmad Fathonie (58), warga Lorong Kusuma Bangsa Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju Palembang tersebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum Laka IPTU Ar Sikakum mengatakan, benar telah terjadi laka lantas antara pengendara sepeda motor dengan sebuah mobil tangki tronton di Jalan Soekarno Hatta.

“Informasi yang diperoleh anggota kita di lapangan, bahwa pengendara sepeda motor datang dari arah simpang Pakjo Ujung hendak menuju ke arah simpang Macan Lindungan,” katanya.

Sambung IPTU Ar Sikakum, saat tiba di tempat kejadian perkara menabrak mobil tronton Hino yang sedang berhenti persis di bahu jalan.

“Satu orang alami luka berat dan dirawat di rumah sakit, sementara penumpang motor meninggal di lokasi kejadian,” ujar dia.

Masih katanya, saat ini kendaraan mobil tangki tronton Hino dan sopir Suharta Adinata (46) sudah diamankan guna diambil keterangannya.

“Sopir tronton dan kendaraan sudah diamankan untuk selanjutnya diperiksa lebih lanjut terkait kejadian,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here