Beranda Hukum & Kriminal Seorang Mahasiswa Kehilangan Motor Kesayangan di Parkirkan Kosan

Seorang Mahasiswa Kehilangan Motor Kesayangan di Parkirkan Kosan

135
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Seorang mahasiswa bernama Ahmad Tyas Utama (19) ini kehilangan satu unit sepeda motor jenis Honda Beat nopol BG 2119 VO di parkirkan halaman kosan, Jalan Letnan Murod Lorong Akasia Kelurahan Srijaya Kecamatan Sukarami Palembang, Ahad (26/2/2023) lalu sekira pukul 16.30 WIB.

Warga Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muara Dua Kabupaten OKU Selatan tersebut kemudian melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakan dia dihadapan petugas piket SPKT, saat itu dirinya memarkirkan motor tersebut di halaman kosan dan sempat istirahat tidur.

“Motor saya kunci stang saja, saat terbangun tidur langsung turun dari lantai dua kosan dan melihat motor saya sudah tidak ada lagi di parkiran,” jelas korban kepada polisi.

Lanjutnya, sempat berusaha mencari di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), namun tidak berhasil ditemukan.

“Mengetahui motor hilang, saya kemudian menghubungi teman, kemudian diantarkan ke Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi,” katanya.

“Saya berharap dengan membuat laporan ini, sepeda motor saya bisa kembali, dan pencurinya bisa ditangkap,” tutup dia.

Usai menerima adanya laporan dari korban di SPKT Polrestabes Palembang, anggota piket SPKT, piket Reskrim Unit Pidkor, dan Unit Identifikasi langsung meluncur ke tempat kejadian perkara pencurian dengan pemberatan (curat) guna melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi, dan bukti petunjuk lainnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here