Beranda Advertorial Ketua DPRD Sumsel Resmi Buka Pertandingan Go’s Bowling Fun Game 2023

Ketua DPRD Sumsel Resmi Buka Pertandingan Go’s Bowling Fun Game 2023

157
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga sebagai Ketua Persatuan Bowling Indonesia (PBI) Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati SH MH membuka pertandingan Go’s Bowling Fun Game 2023 yang diikuti oleh peserta dari PBI Nanggroë Aceh Darussalam, PBI Sumatera Utara, PBI Sumatera Barat, PBI Riau, PBI Jambi, dan PBI Sumatera Selatan, bertempat di JSC Bowling Center Jakabaring Palembang, Ahad (19/2/2023).

“Selama ini masyarakat menganggap bowling olahraga mahal, sebab paradigmanya bowling dianggap mahal dan sulit, padahal kenyataannya olahraga ini mudah dan terjangkau biayanya,” jelas dia.

“Apalagi Sumsel memiliki fasilitas venue bowling berstandar internasional yang sering digunakan, baik pada perlombaan nasional maupun internasional. Jadi harus kita manfaatkan. Awalnya sulit lama-lama akan terbiasa,” ujarnya lagi.

“Semakin populer olahraga bowling, maka diharapkan akan muncul bibit-bibit atlet bowling berprestasi yang dapat mewakili Sumsel di ajang nasional bahkan internasional,” pungkas dia. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here