Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Polsek Talang Ubi Gelar Binrohtal serta Pembacaan Surat Yasin Bersama

Polsek Talang Ubi Gelar Binrohtal serta Pembacaan Surat Yasin Bersama

132
0
BERBAGI
Polsek Talang Ubi Polres PALI melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (binrohtal) serta pembacaan Surat Yasin bersama pada Kamis (12/1/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Talang Ubi, Beritakajang.com – Polsek Talang Ubi Polres PALI melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (binrohtal) serta pembacaan Surat Yasin bersama pada Kamis (12/1/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Musholla Mushola Al-Ikhlas Mapolsek Setempat, dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan tiap-tiap personel.

Untuk pelaksanaan dalam pembacaan Surat Yasin itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Talang Ubi yang diikuti oleh para PJU dan segenap personel Polsek Talang Ubi, pukul 07.30 WIB hingga selesai.

Kapolres PALI AKBP Efrannedy SIK MAP melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH mengatakan, bahwa kegiatan itu secara rutin dilaksanakan.

“Rutin kita laksanakan, dengan niat apa yang kita kerjakan mendapakan ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dan wilayah hukum kita menjadi kondusif serta kita mendapat pahala,” ujarnya.

“Dengan begitu, kita akan selalu dilindungi, diberikan keselamatan dan kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik,” tutup Kapolsek Talang Ubi mewakili Kapolres PALI AKBP Efrannedy. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here