Beranda Palembang Kapolrestabes Palembang Beri Bantuan Korban Pemukulan Mulyadi

Kapolrestabes Palembang Beri Bantuan Korban Pemukulan Mulyadi

139
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim Kompol Haris Dinzah didampingi Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing menyambangi rumah korban pemukulan Mulyadi (57), seorang pemulung atau pencari barang bekas yang viral di medsos terjadi di Jalan Letkol Iskandar, depan JM Pasaraya Keluruhan 17 Ilir Kecamatan IT I Palembang.

Kedatangan Kapolrestabes dan rombongan ke rumah Mulyadi di Lorong Sabar Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan SU I Palembang hari Jumat (23/12/2022) siang, selain silaturahmi juga memberikan sebuah bingkisan kepada Mulyadi.

“Benar kita hari mendatangi rumah Pak Mulyadi. Ini menindaklanjuti apa yang diinformasikan dari masyarakat bahwa kemarin ada kejadian penganiayaan. Dan itu sudah kita tindaklanjuti,” ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib diwawancarai usai kegiatan.

Lanjutnya, menerangkan bahwa kejadian ini terkait adanya hutang. Namun sudah kita komunikasikan dengan pelaku dan korban.

“Kedatangan kita ke rumah korban ini, rasa empati kita terhadap korban. MAKANYa kita hadir kesini dan sedikit memberikan bantuan kepada korban,” tegasnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Kombes Pol Mokhamad Ngajib menuturkan, untuk pelaku sudah kita lakukan proses hukum, dan informasi terakhir didapat rencana dan keinginan untuk bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tentunya kita akan memfasilitasi, kita akan memberikan yang terbaik untuk semuanya, baik korban dan pelaku,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here