Beranda Palembang Blogger Disabilitas Kunjungi Polrestabes Palembang

Blogger Disabilitas Kunjungi Polrestabes Palembang

156
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Polrestabes Palembang mendapatkan predikat pelayanan terbaik penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan pada 21 unit penyelenggara dari Menpan-RB yang diumumkan secara virtual, Selasa (6/12/2022).

Hal itu membuat blogger penyandang disabilitas asal Palembang, Firsty Ukhti Molyndi atau akrab disapa Moly, mengunjungi Polrestabes Palembang untuk melihat bagaimana fasilitas pelayanan untuk kaum disabilitas.

“Saya merasa senang teman-teman disabilitas lebih nyaman dan aman ketika membuat SKCK. Sekarang kami sangat terbantu malah, karena fasilitasnya mendukung pelayanan. Karena saya tinggal di Palembang. Dulu itu belum ada fasilitas seperti ini, sekarang ternyata sudah lengkap,” ujar Moly.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengatakan, hal ini sebagai bentuk dedikasi dengan mengutamakan pelayanan prima kepada kelompok penyandang disabilitas.

“Ini merupakan bentuk dedikasi tinggi dengan mengutamakan pelayanan prima terhadap kelompok rentan dan disabilitas, sehingga kami mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan pelayanan Polri,” ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib, Rabu (7/12/2022).

Seluruh tempat pelayanan Polrestabes Palembang dilengkapi dengan sarana dan prasarana penduduk yang digunakan dalam pelayanan kelompok rentan hingga ada personel Polrestabes Palembang yang mampu menguasai bahasa isyarat untuk melayani kelompok rentan dari tuna rungu.

“Kami juga menyiapkan anggota memiliki kemampuan bahasa isyarat. Jadi masyarakat yang tuna rungu tidak perlu ragu, semua lengkap kursi dorong dan juga ada tongkat,” katanya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Penghargaan yang diterima menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Terima kasih kami ucapakan kepada masyarakat Kota Palembang yang telah memberi support dan dukungannya. Sehingga ini dapat menjadikan motivasi kami untuk melakukan yang terbaik di setiap pelayanan dan pengabdian kami kepada masyarakat, lebih khusus lagi kepada kelompok rentan, ” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here