Beranda OKI Madira Laga Trofeo, Ajang Silaturahmi Pererat Sinergisitas

Laga Trofeo, Ajang Silaturahmi Pererat Sinergisitas

201
0
BERBAGI
Tim sepakbola media Kabupaten OKI melakoni laga trofeo, juga saling mempertemukan antara tim Organisasi Kepemudaan (OKP) OKI dan tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Tim sepakbola media Kabupaten OKI melakoni laga trofeo, juga saling mempertemukan antara tim Organisasi Kepemudaan (OKP) OKI dan tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Laga trofeo digagas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten OKI, dilaksanakan di lapangan sepakbola Segitiga Emas Kayuagung, Jumat (4/11/2022).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKI M. Refli mengatakan, laga ini disebut fun game merupakan pertandingan persahabatan sebagai sarana silaturahmi, agar tercipta sinergisitas antara pemerintah, Forkopimda, OKP, jurnalis serta elemen masyarakat lainnya.

“Kami juga memberikan bingkisan kepada tim yang telah berpartisipasi dalam laga ini, sebagai tanda cinta hati tetap kompak membangun Kabupaten OKI maju dan berkembang,” ujarnya seraya menambahkan, kedepan ajang seperti ini akan rutin dilaksanakan.

Terpisah, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI Darpian melalui Dewan Etik Ricard Arg dan Sekretaris Romi Maradona didampingi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKI Edi Gebuk mengatakan, sangat mendukung ajang pertandingan sepakbola persahabatan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKI.

“Kami (media) sebagai corong informasi sekaligus penyambung komunikasi ke masyarakat akan turut serta membangun dan menggalakkan olahraga di OKI. Tidak hanya sepakbola, juga olahraga lainnya bersinergi dengan pemerintah dan pihak lainnya. Mari kita berolahraga agar tubuh sehat dan bugar selalu. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat agar OKI terus tumbuh maju,” pungkasnya Ricard. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here