Beranda Palembang Polsek Kalidoni Kirim Empat Peserta Ikuti Seleksi Pertikara Tingkat Nasional

Polsek Kalidoni Kirim Empat Peserta Ikuti Seleksi Pertikara Tingkat Nasional

288
0
BERBAGI
Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Dwi Angga Cesario memberikan pembekalan terhadap empat peserta Pertikara Ranting Polsek Kalidoni Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Dwi Angga Cesario memberikan pembekalan terhadap empat peserta Pertikara Ranting Polsek Kalidoni Palembang.

Jelang Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (Pertikara) tingkat nasional yang bakal digelar Bumi Perkemahan Pramuka Gandus, 13 hingga 18 November mendatang, kegiatan pembekalan itu digelar di Mapolsek Kalidoni Palembang, Sabtu (29/10/2022) sore.

“Sebelumnya, saya mengucapkan selamat kepada empat peserta Pertikara Polsek Kalidoni yang lulus. Tanamkan rasa bangga untuk bisa tampil baik di pentas nasional,” kata Angga dalam sambutannya.

Selain memberikan pembekalan, Kapolsek Kalidoni juga memberikan bantuan berupa perlengkapan kaporlap kepada para peserta Pertikara asal Polsek Kalidoni.

“Ini ada bantuan dari saya berupa perlengkapan kaporlap. Tujuan diberi bantuan ini, agar adik-adik tampil dengan penuh semangat dan baik,” jelasnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara itu, Pelatih Saka Bhayangkara Polsek Kalidoni Ahmad Didi mengatakan, Polsek Kalidoni mengirimkan empat orang untuk mengikuti seleksi Pertikara tingkat nasional.

“Dari keempat orang itu, semuanya dinyatakan lulus. Polsek Kalidoni menjadi yang paling banyak peserta yang lulus Pertikara. Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kalidoni yang telah mendukung adik-adik kita, memberikan bantuan dan perhatiannya,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here