Beranda Palembang Holywings di Palembang Sudah Hilang

Holywings di Palembang Sudah Hilang

196
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Holywings di Palembang sudah hilang, dimana bren Holywings tersebut tak terlihat lagi di Jalan R Sukamto Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang. Bar and Resto yang dulunya berlabel Holywings Palembang, kini berubah menjadi Gold Dragon Bar.

Saat ditemui di tempat Gold Dragon Bar, Manager Joko Heryadi didampingi Wakil Manager Daus membenarkan bahwa tempat itu tidak berlebel Hollywings lagi.

“Sebelumnya kami meminta maaf terlebih dahulu atas kegaduhan yang sebelumnya dibuat oleh Holywings pusat yang membuat promo dengan dampak seluruhnya, termasuk juga di Palembang,” ujar Joko Heryadi kepada awak media, Selasa (2/8).

Ia mengungkapkan atas kejadian tersebut dan management dari PT Palembang Sayap Berjaya untuk lepas dari Holywings pusat dan mengubah nama menjadi Gold Dragon Bar.

“Atas kejadian itu, 78 karyawan kita yang ada di Palembang juga dirumahkan. Mereka bertanya kapan bukanya, dan ini juga menjadi kerugian pada kita. Pusat yang ngadain promo, kita juga yang kena imbasnya, maka kita putuskan untuk lepas dari Holywings yang berpusat di Jakarta,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya perubahan ini masyarakat juga tak bertanya lagi atas perubahan tersebut, dan rencananya pihak management akan segera membuka tempat tersebut dengan konsep resto dan bar.

“Untuk launching, kita belum bisa kasih tahu kapan. Yang pasti kita akan menyelesaikan satu persatu dulu masalah kemarin dan juga beberapa yang sudah selesai, kita berharap agar semuanya baik-baik saja, kasihan karyawan kita, mereka semua punya keluarga yang butuh untuk penghidupan,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here