Beranda Banyuasin Koperasi Serba Usaha Makmur Sejahtera Gelar RAT di Sungsang

Koperasi Serba Usaha Makmur Sejahtera Gelar RAT di Sungsang

203
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Rapat Koperasi Tahunan (RAT) Koperasi Serba Usaha Makmur Sejahtera tahun 2022 berlangsung di kantor Desa Sungsang I Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, Ahad (13/2).

Rapat ini dihadiri oleh oleh Ketua Koperasi Makmur Sejahtera Nanik Wahyunita, Kades Sungsang I Kailani dan perwakilan dari Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM (Usaha Kecil Menengah) Kabupaten Banyuasin.

Ketua Koperasi Serba Usaha Makmur Sejahtera, Nanik Wahyunita, mengucapkan terimakasih kepada para anggota, dinas dan pihak terkait yang telah hadir pada rapat tahunan ini.

“Dari rapat inilah kita bisa memulai koordinasi untuk menentukan apa saja yang kita lakukan kedepannya. Tadi kita juga sudah mengajukan beberapa usulan yang sudah diterima dengan baik oleh Dinas Koperindag dan UKM Banyuasin,” ujarnya.

Nanik yang juga menjabat sebagai Ketua Fondasi Bangsa Palembang ini berharap program – program yang telah disusun dapat berjalan dengan baik kedepannya.

“Mudah-mudahan ke depannya bisa makmur dan sejahtera sesuai dengan nama koperasi kita,” katanya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Sementara Kepala Desa Sungsang I, Kailani mengatakan, sangat mendukung dengan adanya kegiatan koperasi seperti ini.

Dirinya berharap dengan adanya koperasi ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Desa Sungsang I.

“Jika tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat, kita terbuka dengan semua pihak untuk kerjasama di desa. Kita juga sangat mendorong adanya koperasi dan usaha-usaha di desa, terutama yang mengangkat kearifan lokal atau ciri khas desa,” tandasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here