Beranda Musi Banyuasin Berbagi Kasih, Kasat Lantas Polres Muba Santuni Anak-anak Pemulung

Berbagi Kasih, Kasat Lantas Polres Muba Santuni Anak-anak Pemulung

190
0
BERBAGI
Kasat Lantas Polres Muba AKP Sandi Putra SIK bersama anak-anak pemulung. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Wujudkan kasih dan sayang terhadap sesama umat manusia, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Sandi Putra SIK memberikan santunan kepada anak-anak pemulung, bertempat di ruang kantor Satlantas Polres Muba, Rabu (19/1).

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sandi Putra SIK mengatakan, kami diberikan kesempatan untuk berbagi kasih kepada adik-adik pemulung yang pada setiap harinya sering kita dapat di seputaran Kota Sekayu.

“Mereka datang kepada kita sebagai anak-anak didik dibawah naungan Unit Kamsel, semoga acara dan hal seperti ini dapat bermanfaat buat adik-adik kita,” ujar AKP Sandi Putra SIK didampingi anggota Satlantas Polres Muba.

Dilanjutkan Pria jebolan akademi kepolisian ini, kita percaya apa yang diberikan hari ini kepada mereka Insya Allah dapat menginspirasi kita dalam berbagi.

“Kami mengajak dan mengimbau rekan-rekan kita semua agar senantiasa berbagi dan bersedekah kepada sesama ,khususnya kepada anak-anak yang kurang beruntung ataupun kepada mereka-mereka yang membutuhkannya. Semoga program ini dapat memberikan kebahagiaan dan selalu di rahmati oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” harap pria yang sangat gemar dalam mengedukasi diri untuk berbagi ini.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here