Beranda Banyuasin Maju di Pilkades Suka Mulya, Heryawan Siapkan Program Kerja Nyata

Maju di Pilkades Suka Mulya, Heryawan Siapkan Program Kerja Nyata

574
0
BERBAGI
Wawan bersama sang istri. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Desa Suka Mulya Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin telah menetapkan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan digelar 17 November 2021 mendatang. Sebanyak 2 calon dari Desa Suka Mulya ikut ambil bagian pada kompetisi ini.

Heryawan SH alias Wawan yang kesehariannya sebagai pelatih pencak silat sekaligus seorang jurnalis di media online ini salah satu kandidatnya.

“Insya Allah kalau masyarakat Desa Suka Mulya memberikan amanah itu, saya akan menjaganya dengan program kerja yang nyata. Pembangunan, ekonomi serta kesehatan pada masyarakat akan terus ditingkatkan, ditambah dengan transparansi dalam hal anggaran,” kata Wawan, Ahad (24/11).

Siapapun orang yang maju adalah putra – putri terbaik yang ada di Desa Suka Mulya (P2) Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Wawan juga berharap, pilkades di desanya harus berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, aman, lancar dan sukses tanpa ada konflik di dalamnya.

“Harapan saya semoga pilkades tetap sukses berjalan lancar dan aman pada tahun ini. Tetap jaga persudaraan satu sama lain,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here