Beranda Banyuasin Bupati Banyuasin Terima Penghargaan Lencana Melati

Bupati Banyuasin Terima Penghargaan Lencana Melati

475
0
BERBAGI
Bupati Banyuasin Askolani SH MH hadir di lapangan Merdeka Alun-Alun Utara Kota Pagaralam. [Sumber Foto : Beritkajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Bertempat di lapangan Merdeka Alun-Alun Utara Kota Pagaralam, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH menerima penghargaan Lencana Melati Gerakan Pramuka dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka di Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka yang ke-60.

Dalam penerimaan penghargaan ini, Bupati Banyuasin didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banyuasin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan Banyuasin, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banyuasin, Kepala DPMPTS Banyuasin, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Banyuasin.

Pemberian lencana tanda penghargaan dan penyematan pin ini, diberikan langsung oleh Plt. Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Selatan Drs. H. Riza Fahlevi, MM dalam upacara HUT Pramuka yang ke-60 tahun yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya secara virtual, Kamis (19/8).

Askolani mengatakan, turut berbangga karena telah mendapat penghargaan yang diberikan, karena dapat mendapat spirit baru bagi gerakan pramuka yang ada di Banyuasin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kwarda dan Kwarcab maupun Kwarnas Gerakan Pramuka. Tentunya kami merasa bangga dengan adanya penghargaan tersebut. Ini dapat mendukung dan menambah semangat baru untuk gerakan Pramuka yang ada di Banyuasin,” ucapnya.

“Melalui gerakan Pramuka ini, harapan kami dapat mendukung 7 program prioritas Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera serta 12 gerakan Bersama Masyarakat yang sudah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, sehingga Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dapat terwujud dan manfaatnya dapat dirasakan pleh seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here