Beranda Musi Banyuasin Jirak Jaya Sasaran Operasi Simpatik PT MEP

Jirak Jaya Sasaran Operasi Simpatik PT MEP

418
0
BERBAGI
Petugas dari PT Muba Elekrik Power saat mendengarkan keluhan warga Jirak Jaya. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Demi mengedepankan kehandalan listrik PT Muba Elekrik Power (MEP) serta menyajikan pelayanan yang membaik menuju perubahan. Senin (26/7), PT MEP melakukan operasi simpatik.

Operasi simpatik ini bertujuan untuk menyapa dan mendengarkan jikalau ada keluhan dari masyarakat yang selama ini mungkin belum pernah terdengar.

Kegiatan ini sendiri dipimpin langsung oleh Direktur PT MEP Augie Bunyamin, dan turut didampingi langsung oleh Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE M.Si.

Di sela kesibukannya, Direktur PT MEP Augie Bunyamin menyampaikan kepada awak media, kita harus melakukan pendekatan secara humanis kepada masyarakat tanyakan apa yang selama ini dikeluhkan. “Dan juga harus mengedepankan dalam pendataan masyarakat yang memang belum mendapatkan fasilitas listrik yang memadai,” ungkap Augie.

Sementara itu Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak PT MEP yang sudah mau turun demi mendengarkan keluhan masyarakat, khususnya warga yang berada di kecamatan ini.

“Mungkin dengan kegiatan ini PT MEP bisa menyajikan pelayanan yang prima dan handal,” ujar Yudi saat ikut mendampingi kegiatan PT MEP. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here